Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan dan Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami
link : Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami

Baca juga


Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami

Cara menghilangkan bau asam di kaki. Kaki adalah bagian dari organ tubuh yang berfungsi untuk menahan keseimbangan tubuh agar tetap bisa berdiri, berjalan , berlari dan aktifitas lainnya. Oleh karena kaki selalu menggunakan sepatu, maka kulit kaki yang berfungsi untuk mengeluarkan zat zat sisa atau keringat melalui kulit kaki akan tertahan dan tidak bisa bersirkulasi dengan baik. Keringat yang dikeluarkan melalui kulit kaki akan mengendap dan mengakibatkan bau asam baik dari kaki maupun di sepatu yang kita kenakan.

Jika hal ini kita lakukan terus menerus tanpa dibersihkan , maka bau tidak sedap yang lengket dikaki akan bertambah kuat dan bisa mengganggu aoarng urang yang ada di sekeliling kita. Bayangkan apa yang terjadi jika Anda di kantor, di sekolah atau pada saat anda melepaskan sepatu dan kaus kaki di tempat tempat umum. Atau  anda melepaskan sepatu saat ingin melaksanakan sholat berjama'ah di masjid dan bau sepatu Anda sangat menyengat ? Tentu orang akan menutup hidung dan hal ini berakibat bisa mengganggu orang lain.

Lalu bagaimana cara menghilangkan bau asam dikaki ?

  • Cuci kaki dan rendam dengan air garam sampai bersih dan keringkan. lakukan minimal seminggu sekali agar keringat yang menempel dikaki bisa hilang, Pastikan disela sela kaki dan kuku kai juga harus bersih dari kotoran yang menempel. Cara ini juga bisa dilakukan dengan mencuci menggunakan air cuka.

  • Untuk menghilangkan bau di sepatu atau kaus kaki gunakan bubuk teh. Caranya taburkan bubuk teh sedikit saja kedalam sepatu dan pastikan sampai ke ujung jari lakukan minimal 3 hari sampai seminggu sekali. Dan setiap kali menaburkan bubuk teh , setelah melepaskan sepatu, jangan lupa dibersihkan kembali sepatu.
  • Saat kaki akan mengenakan sepatu semprotkan desinfektan dan pastikan ketika akan mengenakan kaus kaki harus dalam keadaan kering dan tidak lembab. Sebenarnya faktor awal penyakit kaki rangen , kudis, kurap dan sebagainya juga adalah karena kaki selalu lembab dan basah .
  • Jangan lupa untuk selalu membersihkan bagian dalam sepatu dari kotoran dan jika sepatu yang bisa dicuci, jangan lupa bersihakan juga bagian dalamnya.

Demikian cara menghilangkan bau asam dikaki secara alami


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Bau Asam Di Kaki Dan Sepatu Secara Alami dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-menghilangkan-bau-asam-di-kaki-dan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »