Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren

Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ternyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren
link : Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren

Baca juga


Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren

Wah ternyata gak nyadar nih kalau proses pembuatan film hollywood visual efeknya seperti ini. Coba perhatikan secara detil kalau penampakan background yang serem, gokil, dan bikin jantungan mah hanya dibuat komputer saja, ternyata aslinya menggunakan layar biru (blue screen) atau layar hijau atau apapun namanya.

Ke 10 film hollywood box office ini cuman tampilan gambarnya saja, lalu bagaimana kalau tampilan motion (videonya) pasti perlu pengerjaan yang sangat detil, teliti dan proses yang sangat rumit. Itulah sebabnya pengerjaan sebuah film butuh banyak orang bisa sampai ribuan orang baik pemain dan semua orang yang dibelakang layar termasuk pengerjaan visual digitalnya.

1. HARRY POTTER


sebelum :


sesudah :



2. DEADPOOL


sebelum :


sesudah :



3. GUARDIANS OF GALAXY :

sebelum :


sesudah :


4. SWEENEY TODD : THE DEMON BARBER OF FLEET STREET


sebelum :


sesudah :



5. THE MATRIX


sebelum :



sesudah :


6. PIRATES OF THE CARRIBEAN


sebelum :


sesudah :




7. TWILIGHT

sebelum :


sesudah :



8. CINDERELLA :


sebelum :


sesudah :


9. GODZILLA :


sebelum :


sesudah :



10. LORD OF THE RINGS :


sebelum :


sesudah :




Demikianlah Artikel Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren

Sekianlah artikel Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/02/takjub-ternyata-begini-visual-effect-10.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »