Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker
link : Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

Baca juga


Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

Memblokir Nomor Telepon adalah hal yang biasa dilakukkan oleh semua orang termasuk pengguna Android.. Banyak alasan mengapa memblokir nomor telepon seseorang dilakukan , mulai dari lagi ngambek sama pacar, bete, putus cinta sampai dengan tidak ingin diganggu oleh seseorang karena suatu hal (salah sambung, terror, tawaran iklan, dll).
Bagi semua para pengguna ponsel #android, banyak macam aplikasi untuk memblokir nomor telepon baik itu blokir  panggilan masuk maupun blokir pesan singkat (sms), salah satunya adalah menggunakan aplikasi  bernama Calls Blacklist – Call Blocker. Dengan tampilan yang friendly user, aplikasi ini menampilkan beberapa fitur mendasar berhubungan dengan blokir nomor telepon untuk panggilan dan sms.
Saat artikel ini ditulis, #aplikasi Call Blacklist – Call Blocker ini sudah didownload  lebih dari 5 juta pengguna android diseluruh dunia dengan rating 4.3 dari maksimal 5.0, artinya para pengguna aplikasi ini sangat puas dengan kinerjanya. 
Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

Cara kerja Call Blacklist – Call Blocker cukup sederhana, anda tinggal memasukkan nomor yang ingin anda blokir dan jika nomor tersebut melakukkan panggilan, pemilik nomor yang sudah diblokir tersebut akan menerima informasi bahwa nomor anda sedang sibuk (busy). Sedangkan untuk SMS, pesan tidak akan masuk ke inbox namun anda akan mendapatkan notifikasi pesan masuk di aplikasi Call Blacklist – Call Blocker.

Cara Memblokir Nomor Telepon di Android Dengan Call Blacklist

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai cara menggunakan Call Blacklist – Call Blocker untuk memblokir nomor telepon di android, silahkan ikuti panduan dibawah ini:
1. Silahkan download dan install aplikasi Call Blacklist – Call Blocker melalui link berikut: Call Blacklist – Call Blocker di Google Play Store.
2. Buka aplikasi Call Blacklist – Call Blocker dan anda akan dihadapkan pada User Interface aplikasi yang cukup sederhana, dengan 3 tab utama: Blacklist, Log, dan Settings yang penjelasannya bisa anda lihat di bawah gambar.
Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

  • Blacklist: Berisi daftar nomor telepon yang anda blokir
  • Log: Daftar log panggilan dan sms yang sudah diblokir oleh aplikasi
  • Settings: Berisi pengaturan seperti memblokir private number, menampilkan notifikasi setiap ada panggilan, dll
3. Untuk memblokir nomor telepon, silahkan masuk ke tab Blacklist kemudian klik pada Add. Anda bisa melakukkan input nomor dengan beberapa pilihan mulai dari ambil dari log panggilan, kontak, log pesan, atau bahkan melakukkan input secara manual. Setelah melakukkan input, maka nomor yang anda blokir akan ditampilkan pada tab Blacklist.

Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker





Perhatikan yang dichecklist
Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

4. Jika anda sedang benar-benar suntuk dan ingin memblokir semua sms, panggilan dari semua nomor dan termasuk private number tanpa adanya notifikasi, anda bisa melakukkannya di Settings.

 Untuk pengguna yang ingin menggunakannya secara wajar dan hanya ingin memblokir nomor tertentu, anda harus hati-hati dalam memberikan centang di Settings. Salah centang bisa-bisa anda tidak akan menerima panggilan sama sekali. Saya pribadi lebih menyukai pengaturan default, dengan notifikasi ON tentunya.

BACA JUGA : 4 Macam cara blokir ikla di Android, Tutorial Lengkap !

Demikian cara blokir Nomor HP dari ponsel Android dengan Call Blacklist - Call Blocker




Demikianlah Artikel Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker

Sekianlah artikel Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Blokir Nomor HP Dari Ponsel Android Dengan Call Blacklist - Call Blocker dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/02/cara-blokir-nomor-hp-dari-ponsel.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »