Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan

Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan dan Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan
link : Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan

Baca juga


Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan

Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan. Anda bukan perokok, namun banyak asap rokok atau bekas rokok diruangan Anda ?, Sangat sebel memang , tetapi hal ini akan lebih baik daripada anda mengusir tamu Anda mentah mentah karena merokok dalam ruangan Anda.

Menyuruh orang untuk tidak merokok bukan paksaan, namun himbauan. Jika seseorang tetap memaksakan untuk merokok dalam ruangan Anda, tentu seharusnya Anda buat peraturan tertulis tentang himbauan yang lebih keras, seperti peringatan tertulis Anda adalah sumber penyakit diruangan ini dengan membawa asap rokok . Tetapi jika tidak, anda harus mengikhlaskan ruangan Anda penuh dengan asap, bau dan abu rokok.

Bersukurlah jika Anda bukan perokok, sama seperti saya. Nah, jika diruangan anda berbau rokok, berikut adalah tips menghilangkan bau rokok dalam ruangan :

Bahan bahan yang dibutuhkan :
  1. Bubuk soda kue
  2. Semprotan
  3. Kertas tisu
  4. Vakum cleaner
  5. Cuka putih 
  6. Mangkok

 Cara menghilangkan bau rokok  dalam ruangan :
  1. Buka semua pintu dan jendela, semakin banyak ventilasi dalam ruangan anda bau rokok akan semakin menghilang dan sebaliknya.
  2. Bersihkan abu rokok dengan kain pembersih
  3. Taburi bubuk soda kue yang terkena abu rokok terutama di karpet lantai atau di sofa tempat duduk sehingga bisa tertutupi dengan lapisan soda.
  4. Biarkan sampai satu malam dan paginya silahkan di sedot pakai vakum
  5. Tuangkan cuka dalam mangkuk dan letakkan di tengah tengah ruangan. Cuka berfungsi untuk menetralisir asak dan bau rokok dalam ruangan.
  6. Letakkan cuka sampai Anda tidak mencium bau rokok lagi.
Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan



    BACA JUGA : cara menghilangkan panas cabe ditangan setelah menguleg sambal

    Demikian cara menghilangkan bau rokok dalam ruangan


    Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan

    Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Bau Rokok Dalam Ruangan dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/02/cara-menghilangkan-bau-rokok-dalam.html

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »