Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya

Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ternyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya
link : Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya

Baca juga


Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya

Gunting tertinggal dalam perut. Keteledoran para dokter kembali terjadi akibat kecerobohan menangani operasi pasiennya, Kali ini dialami oleh seorang pria Vietnam bernama Ma Van Nhat.

Awalnya kasus ini terjadi pada tahun 1998 lalu, Ma Van Nhat mengalami kecelakaan di jalan raya dan dokter harus melakukan operasi akibat luka yang dideritanya. Akibat kecerobohan tim dokter yang mengoperasinya sehingga alat operasi forsep tertinggal dalam perutnya sampai pekan lalu dokter mengangkatnya kembali.


Selama 18 tahun Ma Van Nhat tetap menjalani kehidupan yang normal namun sekali sekali ia merasakan sakit diperutnya dan klinik memberikan obat sakit maag. Sampai akhir tahun 2016, karena penyakitnya yang selalu kambuh, Ia menjalani scanning X-Ray dan takdiduga ternyata gunting patah berukuran 6 inci masih berada dalam perutnya.



Walaupun usaha pihak Rumah Sakit Bac Kan untuk mencari penyebab keteledoran para dokter ini patut diapresiasi, namun hasilnya tetap sia sia karena para dokter yang membedah perutnya saat itu semua sudah pensiun. Demikian seperti yang dilansir Reuter pada 3 Januari 2017



Demikianlah Artikel Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya

Sekianlah artikel Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/dikira-penyakit-maag-ternyata-18-tahun.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »