Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585

Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585 - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585
link : Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585

Baca juga


Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585

Bagi Anda yang sering online menggunakan internet pasti tidak asing lagi dengan Malware, Spyware. Malware sebenarnya jauh lebih berbahaya dibanding dengan virus komputer trojan, sality atau virus komputer lainnya. Virus komputer hanya bertujuan untuk merusak sistem software komputer baik sistem operasi maupun sistem aplikasi. Sedangkan malware atau spyware akan mengintip data penting dalam komputer yang terhubung internet seperti akun email dan password yang anda gunakan untuk registrasi sebuah aplikasi tertentu. Bayangkan data yang dicuri misalnya adalah akun rekening bank Anda, Akun Paypal, Akun Adsense atau data penting lainnya, maka bersiaplah dengan kerugian besar akibat Malware.

Kalau komputer kita terserang virus, cukup dengan instal ulang. Namun jika komputer terserang Malware, nampaknya berfungsi seperti biasa, namun beberapa system dikendalikan dengan registry yang sudah tertanam dalam komputer. Mengubah dan menambah registry dalam system adalah modus operandi yang dilakukan, Ini buktinya :



Salah satu contoh yang sangat nyata adalah dengan memanfaatkan fake browser yang mampu meredirect atau menutup browser asli untuk menggunakan browser milik pencipta malware. Ada juga yang mampu menduplikasi browser.  Sebut saja browser AMISITES, WAJAN dan lain sebagainya, jika Anda tidak sadar dan mengakses data penting Anda dengan browser milik pencipta malware tersebut.

Sebenarnya darimana file malware ini bisa terinstal di komputer ? menurut pengalaman saya dalam browsing didunia maya adalah link download yang disamarkan sehingga yang didownload bukan file yang sebenarnya. Ada juga berbentuk binary file, yaitu file yang didownload yang digunakan untuk menginstal file yang sebenarnya secara online, namun justru file binary tersebut bukan file untuk menginstal program malah file installer untuk malware. Malware paling banyak bergentayangan di situs situs p*rn* dan situs download

Nah, pada share software kali ini, saya akan bagikan cara membasmi malware dengan menggunakan aplikasi SpyHunter dan sudah terbukti kehandalannya terutama dalam memusnahkan fake browser sampai pada akarnya.

1. Download, Eksrak dan cari file dalam folder Pembasmi malware bernama SpyHunter4
2. Klik dan tunggu sampai selesai scanning
3. Jika ada malware bersarang di komputer maka secara otomatis akan terdeteksi setelah SpyHunter berhasil di Instal.
Berikut adalah beberapa malware BROWSER yang berhasil di kenali oleh SpyHunter :

BACA JUGA : Cara pasang bel otomatis disekolah

AMISITES


GHOKSWA


PUP CORNERSUNSHINE


SOCIAL2SEARCH


TROTUX


WAJAM

4. Klik PERBAIKI ANCAMAN

5. Tunggu beberapa saat dan setelah selesai, RESTART kembali komputer.


Demikianlah Artikel Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585

Sekianlah artikel Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membasmi Malware Dengan SpyHunter 4.21.10.4585 dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-membasmi-malware-dengan-spyhunter.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »