Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP

Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tips&Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP
link : Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP

Baca juga


Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP

Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP ini sebenarnya bukan mengetahui posisi orang yang anda cari lewat nomor telepon saat ini (realtime), akan tetapi lebih menekankan kepada pencarian HLR.

Pencarian HLR ini digunakan untuk mengetahui area asal sebuah nomor terutama nomor GSM. Dalam hal ini saya tekankan bahwa pencarian HLR sama sekali bukan aplikasi untuk melacak keberadaan lokasi sebuah nomor.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa telepon selular itu bisa saja berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, walaupun nomor tersebut sedang berada di luar Semarang, pencarian HLR akan selalu memberikan hasil bahwa nomor tersebut adalah nomor Semarang.

HLR bisa diibaratkan sebagai sebuah tempat lahir, walaupun Anda sekarang menetap atau berkunjung ke tempat lain, tempat lahir Anda tidak akan pernah berubah. Dimana pun Anda berada bila ditanya dimana tempat lahir Anda, Anda akan selalu menjawabnya dengan jawaban yang sama.

Dari penjelasan diatas diharapkan pembaca dapat memahami bagaimana aplikasi pencarian HLR ini bekerja agar tidak selalu disalahartikan sebagai aplikasi pelacak nomor. Dan perlu saya tekankan sekali lagi bahwa data suatu nomor baik itu nama pemilik, alamat, lokasi dan lain-lain sepenuhnya ada pada masing-masing operator dan dijaga kerahasiannya

Pencarian HLR ini masih memiliki batasan kemampuan yaitu berdasarkan data yang tersedia saja. Pada saat ini Pencarian HLR ini hanya bisa mendeteksi sebagian dari operator-operator sebagai berikut:
  1. Telekomunikasi Selular: Kartu Halo, Simpati, Kartu AS
  2. Excelcomindo Pratama XL Axiata: XL
  3. Indosat (Fixed): Starone
  4. Indosat (Cellular): IM3, Mentari, Matrix
  5. Telekomunikasi Indonesia: PSTN, Flexi
  6. Mobile-8 Telecom (Cellular): Fren
  7. Mobile-8 Telecom (Fixed): Hepi
  8. Smart Telecom Smartfren Telecom: Smartfren
  9. Hutchison CP Telecommunications: Three
  10. Natrindo Telepon Seluler Axis Telekom Indonesia XL Axiata: Axis
  11. Bakrie Telecom: Esia
  12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia: Ceria
  13. Pasifik Satelit Nusantara: Byru
  14. Batam Bintan Telekomunikasi: BBT

Berikut cara untuk mengetahui lokasi HLR tersebut :

Pertama, pergi ke laman web berikut ini : www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html

Kedua, lalu masukkan nomor telepon GSM yang ingin anda cari kedalam kolom seperti di bawah ini :
Klik "Cari"

Kemudian tunggu beberapa saat sampai nomor telepon anda dimunculkan dalam peta lokasi pencarian, seperti nomor telepon saya di bawah ini :


Sekian informasinya guna mencari lokasi HLR sebuah nomor telepon GSM. 


Demikianlah Artikel Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP

Sekianlah artikel Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melacak Posisi Orang Berdasarkan Nomor Telepon / HP dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/08/cara-melacak-posisi-orang-berdasarkan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »