Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer

Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer
link : Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer

Baca juga


Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer

Stalking atau "kepo" foto di akun instagram sudah biasa dilakukan kalian di kala waktu senggang ? Iya kan? Ayo ngaku :D. Mungkin tool atau "resep" yang akan saya bagikan di bawah ini akan menambah rasa greget kalian yang suka kepo lewat akun Instagram. Dengan cara ini anda akan bisa langsung menyimpan foto-foto yang kalian suka di Instagram yang secara umum tidak tersedia di fitur klik kanan, lalu "save image as"
Mungkin cara yang akan bronanda bagikan disini akan bermanfaat sekali dalam menyimpan sebuah foto di akun Instagram. Langsung saja ya daripada banyak bicara, kita mulai saja langkah-langkahnya :

1. Pertama-tama, masuk dulu dengan akun Instagram anda di https://www.instagram.com melalui Web Browser anda (Firefox/Chrome)
2. Kedua, carilah foto mana yang ingin disimpan atau didownload, sebagai contoh misalnya saja kali ini saya ingin menyimpan foto dari National Geographic @natgeo 


Kemudian klik pada kotak di gambar yang dipilih, seperti contoh dibawah untuk mendapatkan link aktifnya. Lihatlah pada gambar di atas, terdapat link/url yang ditandai kotak berwarna merah, kemudian copy url tersebut dengan klik kanan "copy" atau "CTRL+C"
3. Yang Ketiga, apabila link sudah dicopy, kunjungi url di bawah ini:

http://www.dinsta.com/

Web di atas merupakan tempat untuk menyimpan foto di Instagram secara Online.
Pastekan url yang telah dicopy tadi kemudian klik "Go"
4. Terakhir, Klik "Download" untuk segera menyimpan Foto tersebut di Komputer/PC anda
Selamat....!!!, anda telah berhasil menyimpan foto dari Instagram ke PC anda.
Ngomong-ngomong mengenai Instagram nih, kalau boleh follow sekalian Instagram bronanda di @dot_nanda. Silahkan bagikan tips ini di Facebook, Twitter, dll.

Semoga tips yang saya bagikan mudah-mudahan berguna bagi anda, jangan lupa komentarnya dirunggu lho.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer

Sekianlah artikel Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menyimpan Foto dari Web Instagram ke PC/Komputer dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/06/cara-mudah-menyimpan-foto-dari-web.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »