Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version)

Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version) - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version)
link : Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version)

Baca juga


Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version)

Pernahkan anda merasa kurang nyaman dengan aplikasi Maps terbaru Android yang kini ada di PlayStore? Apakah terasa membingungkan? Jika iya, maka disini anda telah menemukan jawaban yang tepat, kali ini bronanda akan sharing aplikasi Google Maps versi 6.14.4 (Stable Version).

Aplikasi ini dari yang saya lihat di forum xda-developers banyak dicari-cari katanya lebih stabil dan nyaman digunakan, maka dari itu saya berkesempatan untuk menulis dan berbagi dengan teman-teman pembaca semua :). Dengan aplikasi ini tempat-tempat khusus di dalam peta google dapat mudah anda cari dengan mudah, apabila GPS dihidupkan maka akurasi lokasinya akan semakin tinggi.


Beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi Maps dengan yang terbaru :
- Aplikasi terasa ringan dijalankan, serta tidak lemot :D
- Tersedia fitur Labs, antara lain: Measure, Bigger Text dan Directions Elevation.
- dan masih banyak lagi ...

Klik disini untuk Download Maps_6.14.4.apk

Beberapa screenshot dari Aplikasi Google Maps ini:




Demikian postingan saya kali ini, semoga apa yang saya bagikan dapat berguna bagi para pembaca semuanya ;).



Demikianlah Artikel Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version)

Sekianlah artikel Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Share Aplikasi Android Google Maps v 6.14.4 (Stable Version) dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/01/share-aplikasi-android-google-maps-v.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »