7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia

7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia
link : 7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia

Baca juga


7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia

"Indonesia..., tanah airku, tanah tumpah darahku, disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku" dari penggalan lirik lagu Indonesia Raya tersebut merinding sudah tanganku ketika menyanyikannya, ya indonesia itu kaya. Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau yang sangatlah indah dipandang dengan mata. Indonesia terdiri dari banyak pulau-pulau, tetapi lautan indonesia lebih luas daripada daratannya sehingga indonesia disebut negara maritim. Dari sabang sampai merauke tersebut terdapat banyak tempat-tempat yang sangatlah indah dan wajib untuk diketahui, dan mungkin terkenal ke dunia luar sana. Padahal, di negara ini banyak sekali tempat yang dapat dijadikan sebagai destinasi wisata, atau bagi yang memiliki hobi berpetualang seperti "my trip my adventure". Berikut 7 tempat yang akan membuat kamu bangga menjadi orang Indonesia:

1. Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.



Lautan yang luas tentunya dapat diarungi dengan kapal sehingga anda dapat menikmati lebih dekat ciptaan Tuhan yang satu ini.

2. Bunaken

Bunaken adalah taman wisata yang terdapat di pulau Bunaken. Bunaken adalah tempat wisata selam yang dapat kamu coba. Terumbu Karang yang menjadi ciri khasnya menjadi pemandangan yang tidak ada duanya. Pulau Bunaken menjadi bagian dari Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia. 


3. Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah pulau yang terdapat di kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo pernah menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Tempat ini merupakan habitat asli dari hewan komodo yang menjadi satu-satunya di dunia.


4. Kawah Ijen

Inilah kawah ijen yang memiliki panorama indah. Kawah yang memiliki warna tidak “wajar” ini memiliki keindahan tersindiri. Kawah ijen terletak pada Gunung Ijen, yang di apit oleh Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia.


5. Danau Toba

Danau Toba adalah danau dengan ukuran panjang 100 meter dan lebar 30 kilometer. Hal ini menjadikan danau Toba sebagai danau terluas di Indonesia dan di Asia Tenggara. Danau Toba terletak di Sumatera Utara, Indonesia.


6. Goa Gong

Goa yang terletak di Pacitan, Jawa Timur, Indonesia ini memiliki pemandangan yang menarik. Goa Gong ini terlihat mengeluarkan tonjolan-tonjolan (stalaktit) yang memberikan suasana mistis tetapi tetap tidak menutupi keindahan yang dipancarkannya.


7. Kalibiru

Kalibiru terletak di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia. Kalibiru yang termasuk wisata alam ini memiliki pemandangan yang dapat membuat terkagum-kagum akan indahnya negara Indonesia ini. Tempat ini menyediakan rumah-rumahan pohon yang dapat ditempati untuk melihat pemandangan alam disekitar kawasan Kalibiru.



Bagaimana bro? Apa kamu bangga menjadi orang indonesia?




Demikianlah Artikel 7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia

Sekianlah artikel 7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tempat yang Seharusnya Kamu Bangga jadi Orang Indonesia dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/12/7-tempat-yang-seharusnya-kamu-bangga.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »