Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang

Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang
link : Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang

Baca juga


Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang

Hallo sobat, dalam postingan ini aku ingin sekedar berbagi  apabila temen-temen mahasiswa, hobbyst, teknisi yang membutuhkan jasa desain aplikasi elektronik seperti desain PCB, desain program C untuk mikrokontroler, arduino, avr dan konsultasi elektronika lainnya seperti "Bisa buatkan rangkain itu gak ???", "Bisa bikinkan program C untuk mikrokontroler???" , "Bisa bikinkan desain PCB di daerah Semarang", "Bisa bikinkan alat buat tugas akhir???" "Ita itu seputar projek elektronika anda yang sekiranya membingungkan. Nahh... bronanda tau deh tempat buat itu semua,, khususnya di daerah Semarang. 

Tempatnya di ALIENTRONICS, Bisa dihubungi di 085867771223 atau di alientronics.blogspot.com


Alientronics menyediakan berbagai keperluan elektronika dan mikrokontroler, desain pcb dan aplikasi elektronika, desain program C untuk mikrokontroler, maupun berbagai macam modul tugas akhir.

Beberapa alat yang pernah dibuat antara lain: Modul mesin antrian berbasis mikrokontroler ATMega, Kontrol kecepatan motor DC dan motor stepper berbasis Arduino, Kontrol relay berbasis SMS, dan juga beberapa program C untuk AVR maupun Arduino.

Berikut ini beberapa gambar dari modul yang dikerjakan:


Gambar di atas merupakan desain layout PCB menggunakan software CadSoft Eagle untuk modul mesin keyboard yang digunakan untuk tombol keyboard, mesin game, dan mesin kontrol yang merupakan projek dari wijayateknik.net. Itu merupakan modul keyboard USB PS2 yang diambil kontroler dalamnya dan dikendalikan dengan mikrokontroler sehingga dapat diaplikasikan untuk kemudahan penggunaan. 

Selain itu ada juga beberapa produk yang sudah berhasil dibuat di ALIENTRONICS


Serta beberapa projek membuat "big piano" yang satu-satunya di indonesia :D.. videonya dapat dilihat di bawah ini



Big Piano diatas juga dibuat oleh ALIENTRONCS.

Untuk informasi mengenai selengkapnya bisa contact ke nan2nda@gmail.com, atau di +6285867771223

Semoga membantu ya teman-teman.



Demikianlah Artikel Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang

Sekianlah artikel Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasa Design PCB, Aplikasi Elektronika, & Program C di Semarang dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/01/jasa-design-pcb-aplikasi-elektronika.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »