Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S

Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S
link : Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S

Baca juga


Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S

Satu hal saja yang paling ditakutkan oleh semua publisher Google AdSense di seluruh dunia ini adalah Banned, tak terkecuali saya sendiri sering mengkhawatirkan hal itu. Oleh karenanya setiap saat saya selalu cek dan nge-cek blog saya apakah sudah sesuai dengan T.O.S (syarat dan ketentuan layanan) atau juga "AdSense Program Policy", agar akun  Google AdSense agar selalu awet, aman, dan terkondisikan. Akan tetapi dalam soal urusan Banned, Banning, Akun Dinonaktifkan, Di-Disabled atau semacamnya Google tentunya "tidak asal" ambil keputusan dalam memberikan sebuah "kartu kuning" kepada kita. Dalam memberikan sebuah keputusan "akun dibanned" tentunya Google memberikan peringatan terlebih dahulu kepada kita melalui pesan peringatan "warning", dan saya dulu sebelum mendapat pesan peringatan juga meyakini akan hal itu.

Pada tanggal 25 November 2015 (eitt.. jadi kok malah bercerita :D awalnya padahal serius), Lanjut,,, pada tanggal tersebut saya sangat terkejut bukan main, ketika mendapati pesan peringatan yang ditunjukkan dari aplikasi Google AdSense di Android, saat memeriksa laporan penghasilan harian lewat aplikasi tersebut, peringatan tersebut ditunjukkan dengan logo bel/lonceng dengan warna "merah", setelah aku buka mendapati pesan begini "Satu atau beberapa situs anda telah melanggar kebijakan program kami" (kira-kira seperti itu kalau tidak salah). Dengan persaan panik, lalu saya diam sejenak meratapi apa yang sebenarnya terjadi. Nampaknya pesan peringatan itu juga dikirim ke akun e-mail saya, berikut di bawah ini tangkapan layar isi e-mail tersebut



Tidak hanya pesan peringatan seperti e-mail di atas, Google AdSense juga memberikan warning kepada saya ke dalam akun AdSense saya. Cara melihat pesan peringatan tersebut yaitu klik icon "roda gerigi" di bilah kanan atas -> Klik status -> Klik policy violations -> Klik account level violations atau klik site level violations, namun ketika anda pertama kali membuka akun AdSense anda ketika dalam posisi sudah mendapat "warning", akan ditunjukkan notifikasi berwarna bel/lonceng "merah" jadi mirip seperti di pemberitahuan seperti di aplikasi Android di atas.

Pesan "warning" dari akun AdSense ini berikut di bawah ini


Apabila gambar di atas kurang jelas, silahkan sobat klik saja. Dari pengalaman saya itu tentunya jangan sampai terjadi ke teman-teman sobat blogger semua, tentunya anda tidak ingin akun AdSense yang sudah lama anda peroleh dengan susah payah berakhir karena hanya gara-gara satu postingan aja, bisnis AdSense adalah bisnis jangka panjang, dan tidak instan. Semuanya butuh proses, dan semoga semua publisher AdSense di Indonesia ini sukses. Aamiin :)

Kesimpulan dari kejadian ini semua adalah: jangan mencoba untuk berbuat curang dengan google, hal ini juga kurang pantas juga untuk dilakukan, berfikirlah kita ini sedang berbisnis dengan google dan semua orang di dunia ini tahu google adalah perusahaan raksasa internet di dunia, dengan brand tersebut google akan selalu menjaga maupun melindungi para "advertisernya" atau pengiklan dari publisher yang nakal, dan selalu baca "Google AdSense Policy" yang merupakan kebijakan dari program AdSense itu sendiri.

Akhir kata, saya tutup ya postingan kali ini. Semoga bermanfaat, tinggalkan jejak anda dengan meluangkan waktu berkomentar, Terimakasih. Maju terus Blogger Indonesia :)



Demikianlah Artikel Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S

Sekianlah artikel Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Contoh Peringatan "Warning" dari Google Adsense Karena Melanggar T.O.S dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/01/beginilah-contoh-peringatan-dari-google.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »