Siapa CEO MatahariMall.com ?

Siapa CEO MatahariMall.com ? - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapa CEO MatahariMall.com ? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapa CEO MatahariMall.com ?
link : Siapa CEO MatahariMall.com ?

Baca juga


Siapa CEO MatahariMall.com ?

" Siapa CEO MatahariMall.com ? " Ya, itu pertanyaan di benak saya terlintas begitu saja setelah aku melihat iklan ini di media masa, antara lain di tv, internet, dan aplikasi bbm android. Bahkan iklan dari Google Adsense di blog ini juga tak henti-hentinya menayangkan iklan dari MatahariMall.com itu, Langsung deh aku mulai cari tau siapa nih CEO nya ? Soalnya penasaran dengan iklan yang se-booming itu, siapa orang yang memprakarsai berdirinya mall online yang katanya terbesar di indonesia atau Alibaba nya indonesia itu.
Logo MatahariMall.com

Dikutip dari sumber yang original dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, dari id.Wikipedia.org

MatahariMall.com adalah situs perdagangan elektronik asal Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dari segala kebutuhan mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, hingga keperluan rumah tangga. MatahariMall.com merupakan anak perusahaan dari Grup Lippo yang terkenal dengan usaha retail seperti Hypermart, Matahari Department Store, Books & Beyond, saluran televisi swasta BeritaSatu, layanan internet First Media dan televisi berlangganan Big TV.[1] MatahariMall.com resmi diluncurkan pada tanggal 9 September 2015.[2]

Jadi memang benar bahwa MatahariMall.com resmi diluncurkan pada tanggal 19 September 2015. Wah baru diluncurkan bulan September kemarin saja sudah booming seperti itu, hmm.. padahal ini baru 4 bulan sejak artikel ini ditulis, benar-benar efektif media promosinya, kasih applause lah :D.

Sejarah dari MatahariMall adalah sebagai berikut, saya sengaja mencantumkan sumber dari id.Wikipedia.org


Sejarah

MatahariMall.com pertama kali diumumkan kehadirannya oleh Grup Lippo pada tanggal 25 Februari 2015.[3] Sejak awal kemunculannya, Grup Lippo menyiapkan MatahariMall.com untuk menjadi situs perdagangan nomor satu dan terbesar di Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut, Grup Lippo menganggarkan dana investasi sebesar 500 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar enam triliun rupiah.[4]
Dalam kurun waktu kurang dari enam bulan, Mataharimall.com sudah memiliki lebih dari 400 karyawan yang siap melayani sekitar 200 ribu pelanggan setiap harinya.[5] Pada tanggal 9 September 2015, MatahariMall.com resmi diluncurkan bersamaan dengan dijalankannya program promosi bernama SuperSeptember.[6] Lewat program tersebut, MatahariMall.com memperkenalkan Super Cicilan; sebuah layanan cicilan nol persen untuk semua produk tanpa batas minimum pembelanjaan. Layanan ini belum pernah dilakukan oleh e-Commerce lain di Indonesia.

Yang jadi pertanyaan kita semua, siapa nih CEO-nya, Ternyata CEO nya adalah Hadi Wenas, MatahariMall.com ternyata adalah bagian dari Lippogroup. Hadi Wenas sebelumnya merupakan seorang pendiri Zalora Indonesia, kemudian melanjutkan karirnya sebagai Co-CEO dari aCommerce yang membantu percepatan bisnis di industri e-commerce Tanah Air. Kehadirannya diharapkan mampu memperkuat rencana Lippo Group untuk menjadikan MatahariMall.com sebagai Alibaba versi Indonesia. Hadi juga sempat membukukan kerjasama antara aCommerce dengan MatahariMall, namun dirinya kini memutuskan untuk berpindah ke MatahariMall.

 Hadi Wenas.jpg

Menurut Informasi Terkini: Selain Hadi Wenas, MatahariMall.com turutmenggait mantan CEO Garuda Indonesia yakni Emirsyah Satar sbg anggota Dewan Direksi dan Chairman MatahariMall.com, sementara ex-Country Manager Google Indonesia Rudy Ramawy yang sekarang menjabat Managing Director Lippo Digital Ventures akan merangkap posisi sebagai Vice Chairman.


Demikianlah Artikel Siapa CEO MatahariMall.com ?

Sekianlah artikel Siapa CEO MatahariMall.com ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapa CEO MatahariMall.com ? dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/12/siapa-ceo-mataharimallcom.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »