Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil

Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ternyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil
link : Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil

Baca juga


Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil

Apalah arti sebuah nama, pepatah ini pas untuk keenam nama Sekolah Dasar (SD) dibeberapa wilayah di Indonesia yang mempunyai nama unik. Diambil dari nama desanya, SD ini pasti punya sejarah masing masing mengapa diberi nama unik, serem, lucu , gokil. Namun kembali lagi apalah arti sebuah nama yang penting prestasi yang diraih dan pendidikan yang unggul di masing masing sekolah tersebut.

Kita mulai apa saja nama SD tersebut :

1. SD Negeri Setan

SD ini berlokasi diSD Negeri Setan ini terletak di Jl H Umar Baehaqi 1C,Salam, Dusun Salam, Desa Candiretno, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Walaupun namanya serem, namun SD ini banyak meraih prestasi lho ?

2. SD Negeri Pocong 2

SD Negeri Pocong 2 berada di  Jl Sumber Pocong, Dusun Karang Asem, Desa Pocong, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

3. SD Negeri Siluman 2

Ternyata banyak juga ya nama-nama horor yang dipakai buat nama sekolah. SD yang satu ini tak kalah horornya dan berada di Jl Rajawali Kampung Gunung Kialir, Dusun Setiajaya, Desa/Kelurahan Setiajaya, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

4. SD Negeri 2 Kasmaran

Nah, SD yang ini bikin deg deg ser, SD Negeri Kasmaran ini berada di Jl Pinggap, Dusun IV, Desa  Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

5. SD Negeri Daleman 01

Sebenarnya tidak ada yang lucu atau aneh dari nama SD ini. Daleman dalam bahasa jawa berarti rumah atau dalam. Namun ada istilah daleman dalam bahasa Indonesia diasosiasikan dengan pakaian dalam. Namun karena seringnya orang menyebut daleman sebagai pakain dalam, sehingga nama daleman seolah olah lucu. SD Negeri Daleman berada di Jl Sultan Agung, Dusun Patoman, Desa Daleman, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

6. SD Negeri Kolor II


Bukan berarti muridnya sekolah boleh pakai kolor ya. Semua tetap pakai seragam yang rapi dan lengkap. Nah, SD Negeri Kolor ini terletak di Jl Trunojoyo 210, Dusun Kolor, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

7. SD Negeri Jadi IV

Nah, yang terakhir nih SD masa kecil penulis nih, mudah mudahan yang sekolah disini orangnya jadi (berhasil semua). Letaknya di Desa Jadi Kec. Semanding Kabupaten Tuban, Jawa Timur.



Demikianlah Artikel Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil

Sekianlah artikel Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata 7 Nama SD Ini Bikin Merinding, Lucu Dan Gokil dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/04/ternyata-7-nama-sd-ini-bikin-merinding.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »