Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram

Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram
link : Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram

Baca juga


Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram


Saat ini instagram menyediakan fitur live video seperti aplikasi live video lainnya. Setiap pengguna instagram bisa melakukan siaran langsung dan disaksian oleh para followers.


Dan, pastinya akun yang di follow akan memberikan notifikasi atau pemberitahuan kepada semua followersnya ketika ia melakukan siaran langsung. Bagi beberapa orang bukan masalah besar karena pengguna akun instagram mendapatkan notifikasi dari pengguna yang sedang melakukan siaran apalagi notifikasi tersebut berasal dari artis ataupun pacar. Tetapi bagaimana kalau notifikasi tersebut berasal dari orang yang tidak kamu sukai atau ngomong tidak penting ketika live ?

Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram yang Mengganggu

Cara menghapus notifikasi live Instagram sebenarnya sederhana. Cukup unfollow akun yang kamu maksud. Masalah selesai. Tapi tidak sesederhana itu jika yang kamu unfollow adalah teman sendiri, artis favorit, dan lainnya. Maka supaya tidak muncul perasaan tidak enak, lakukan beberapa langkah sederhana berikut ini untuk mematikan notifikasi live video.

Cara Menghapus Notifikasi Live Instagram

  • Langkah pertama, bukalah aplikasi Instagram kamu dan login. Kemudian, tap menu Setting pada ikon roda gigi yang ada di sudut kanan atas layar.
masukkan deskripsi gambar disini
  • Langkah kedua, pada pilihan menu scroll ke bawah dan temukan “Push Notifications Settings”. Tap untuk masuk ke halaman berikutnya.
masukkan deskripsi gambar disini

  • Langkah ketiga, di halaman notifikasi pada “Live Videos” pilih “off”.
masukkan deskripsi gambar disini
Dengan begitu, notifikasi live video yang mengganggu kamu akan hilang seketika. Tapi kamu tentu masih bisa melihat di bagian atas timeline Instagram kamu, siapa-siapa saja teman yang sedang live. Kamu juga bisa mengaktifkan notifikasi ini lagi bila dibutuhkan. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram

Sekianlah artikel Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merasa Terganggu? Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/04/beberapa-waktu-lalu-media-sosial.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »