Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut

Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut
link : Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut

Baca juga


Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut

Baru baru ini Kapolri telah meresmikan E-Policing Polda Sumatera Utara sebagai langkah maju Polri untuk memenuhi layanan kepada masyarakat. E-Policing adalah layanan kepolisian terpadu berbasis elektronik di wilayah Polda Sumatera Utara. Untuk dapat mengakses layanan E-Policing, Anda harus mempunyai ponsel Android dengan terhubung internet. Aplikasi Android E-Policing adalah Polisi Kita. 


Fitur - fitur dalam aplikasi Polisi Kita memang sangat dibutuhkan masyarakat, jika selama ini akses komunikasi baik pengaduan, laporan tindak kriminal dan lain sebagainya hanya melalui call center, namun dengan hadirnya Aplikasi android Polisi Kita Polda Sumut, langsung bisa terhubung dengan system E-policing.
5 Fitur dalam Aplikasi Polisi kita diantaranya : Berita Dan Agenda, Pengaduan, Informasi, Saber Pungli, Call Center dan City Guide.

Dengan motto Camm On Hand ( Cepat Akurat Murah Mudah Dalam Satu Genggaman), membuat aplikasi Polisi Kita bisa menjadi harapan masyarakat dan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Cara mengakses layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumatera Utara adalah :
Download Alikasi POLISI KITA di Google Playstore
Setelah selesai, Untuk mendaftar masukkan Nama Asli, Username, Password login, Alamat dan Nomor ponsel.
Jika tidak ada informasi yang harus diperbaiki, gunakan username dan pasword yang Anda buat untuk login ke aplikasi.
Setelah masuk Anda akan disambut dengan dashboard tampilan Polisi kita seperti ini :

6 Fitur dalam Polisi Kita intinya berisi 4 informasi (Berita, Informasi, Call center dan City Guide) dan 2 Form laporan ( pengaduan dan saber pungli).

Untuk tampilan Berita dan agenda seperti ini :

Demikian sedmoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut

Sekianlah artikel Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/03/cara-mengakses-layanan-android-e.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »