Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan

Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Paket Internet Murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan
link : Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan

Baca juga


Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan

Bagi anda pengguna kartu simpati ada keuntungan kuota internet yang sangat murah. Namanya paket internet murah super kuota. Namun ternyata paket ini tidak semua nomor simpati yang mendapatkannya. Jika mendapatkannya Anda akan merasakan benar benar paket internet yang super murah. Bayangkan selama 24 jam nonstop selama sebulan Anda akan mendapatkan hanya Rp 10.000 Anda mendapatkan 1 GB, Rp 20.000 mendapatkan 3GB ditambah bonus Internet 4G sebanyak 5GB, Rp 30.000 mendapatkan 5GB ditambah bonus internet 4G sebanyak 5GB, dan Rp 50.000 mendapatkan 8GB ditambah bonus internet 4G sebanyak 5GB. Jika Anda pengguna simpati bisa cek sendiri apakah mendapatkan paket internet murah ini atau tidak.

Caranya cukup mudah :

Silahkan tekan tombol *363# dari nomor simpati anda.
Lihat menu yang tampil seperti berikut inidan pilih nomor 2 :
Paket Promo Rame Internet :
1. Internet Murah Gratis Nelpon
2. Internet Murah Super Kuota
3. BlackBerry Murah
4. Cek Status/ Berhenti
Jika muncul seperti dibawah ini  pilih sesuai dengan keinginanmu :
Paket Promo Super kuota :
1. 10 Rb/1 GB
2. 20 Rb/3GB+5GB 4G
3. 30 Rb/5GB+ 5GB 4G
4. 50 Rb/8GB+5GB 4G
Sampai dengan artikel ini ditulis, paket promo ini masih berlaku. Buruan registrasi dan dapatkan murahnya internet 3G kartu simpati.


Demikianlah Artikel Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan

Sekianlah artikel Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Registrasi Internet Simpati 8 GB hanya 50 Ribu Sebulan dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-registrasi-internet-simpati-8-gb.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »