Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka

Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Daftar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka
link : Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka

Baca juga


Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka

Memesan tiket secara online saat ini sudah  menjadi keharusan, karena disamping tidak ada waktu yang bisa kita sisihkan untuk membeli tiket di counter penjualan tiket karena kesibukan, memesan tiket online juga ternyata lebih murah dan sangat simpel. Dari sekian banyak layanan penjualan tiket, layanan Traveloka sekali sekali bisa Anda bandngkan dengan layanan tiket online lainnya baik dari segi harga maupun layanannya.

Traveloka adalah situs yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat terbang dengan sistem online. Tidak itu saja Traveloka juga memberikan fasilitas pemesanan hotel dengan fokus layanan dalam negeri. Bahkan Traveloka sendiri mengklaim merupakan situs pencarian tiket pesawat di Asia tenggara yang melayani 18.000 rute perjalanan, destinasi wisata dan ribuan hotel.

Sistem pembayaran tiket maupun hotel melalui Traveloka sangat fleksibel dan beracam macam jenisnya diantaranya bisa melalui transfer bank, Kartu Kredit, Indomaret, serta Internet atau Mobile Banking. Sedangkan untuk pembayaran menggunakan mata uang USD, Dollar Singapura, Ringgit Malaysia dan Bath Thailand bisa menggunakan kartu kredit Visa atau MasterCard.

Demikian juga layanan pembatalan pesanan tiket dan pengembalian uang (Refund) juga bisa di klaim dengan mudah kecuali memang maskapainya sendiri yang tidak mengenal Refund seperti  AirAsia, Tigerair, dan Citilink.


Nah untuk pemesanan tiket online melalui Traveloka :

1. Cari tujuan penerbangan dan waktu penerbangan/ tanggal keberangkatan  atau hotel yang Anda inginkan dari Aplikasi Android, IOS atau dari PC milik Anda di situs traveloka.com


2. Pilih maskapai yang cocok menurut Anda di rute penerbangan tersebut 

3. Isi data Pemesan tiket dan data penumpang, pastikan nama dan alamat sesuai dengan data identitas Anda seperti KTP, SIM, PASPOR dan lain sebagainya. Dan jangan lupa masukkan nomor HP yang bisa dihubungi oleh customer service Traveloka.

Data Pemesan :
Data Penumpang :

4. Lakukan pembayaran yang cocok menurut Anda :

5. Setelah transfer pembayaran berhasil, tunggu beberapa saat dan buka email yang Anda gunakan untuk pemesanan tadi (biasanya paling lama 5 menit).

6. Cek di lampiran file Akun email ( file attachment ) Anda, download E-Tiket Traveloka, biasanya paling lama 60 menit dari pemesanan tiket.

7. Cetak dan tunjukkan tiket ini di bandara tempat loket maskapai yang Anda pesaan saat berangkat dengan menunjukkan  Kartu Identitas Asli yang sama dengan nama yang tercantum di tiket.

BACA JUGA : Cara daftar BPJS secara online

Demikian cara memesan tiket online di Traveloka


Demikianlah Artikel Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka

Sekianlah artikel Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pesan Tiket Online Di Traveloka dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-pesan-tiket-online-di-traveloka.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »