Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Daftar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati
link : Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

Baca juga


Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati. Layaknya membeli tiket pesawat terbang, saat ini armada bus AKAP PO Kramatdjati juga menyediakan layanan tiket online. Kalau saya amati Bus Kramatdjati adalah satu satunya bus yang menggunakan layanan pembelian tiket secara online berbasis android.

Profil Bus Kramatdjati

Bus Kramatdjati adalah salah satu dari sekian banyak bus yang melayani penumpang angkutan darat antar provinsi dari Provinsi Lampung sampai Provinsi Jawa Timur. Selama lebih dari 40 tahun perjalanan usaha Kramat Djati diawali dari sebuah pemahaman akan pentingnya ketersediaan jasa transportasi umum yang memadai di dalam sebuah negara yang sedang membangun, pada tahun 1968 “Sumber Djaja”, sebuah perusahaan jasa angkutan oplet dan truk di Bandung - Jawa Barat, memulai kiprahnya di bidang jasa transportasi umum berbekal 1 unit bis kelas ekonomi dengan rute Bandung - Jakarta. Perusahaan inilah yang kemudian menjadi cikal bakal berdirinya PO. Kramat Djati.

Visi perusahaan PO Kramatdjati adalah untuk menjadikan perusahan transportasi terpercaya di Indonesia, dengan misi  memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dengan harga terjangkau oleh semua kalangan dan ingin menjadi pioneer terdepan dalam usaha transportasi.

Untuk pesan tiket bus Kramatdjati secara online, berikut adalah caranya :


1. Download dan Instal aplikasi Android atau kunjungi situs Kramatdjati.co.id
2. Masukkan Email, Password dan Klik Register, jika melalui situsnya langsung tanpa registrasi langsung centang syarat dan ketentuan

Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati
  3. Pilih kota keberangkatan, tujuan dan tanggal keberangkatan. Klik Cari Tiket,

Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

 4. Setelah itu akan muncul informasi kode Bus Harga dan lain sebagainya
Tampilan Android :
Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

Tampilan desktop :

Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

5. Pilih kursi dan lengkapi data penumpang.
6. Lakukan pembayaran dengan kartu kredit yang bekerjasama dengan Bus Kramatdjati atau ePay (BCA Klik Pay, Mandiri KlikPay, Mandiri Ecash, Epay BRI).

BACA JUGA : Cara pesan tiket pesawat online di Traveloka

Untuk lebih jelas jika ada masalah tentang pembelian tiket online Bus Kramatdjati Baca FAQ di SINI

Demikian Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati


Demikianlah Artikel Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati

Sekianlah artikel Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pesan Tiket Online Bus Kramatdjati dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-pesan-tiket-online-bus-kramatdjati.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »