Cara Mengecek Kuota Internet Simpati

Cara Mengecek Kuota Internet Simpati - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengecek Kuota Internet Simpati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Paket Internet Murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengecek Kuota Internet Simpati
link : Cara Mengecek Kuota Internet Simpati

Baca juga


Cara Mengecek Kuota Internet Simpati

Paket Internet Simpati saat ini mempunyai tarif yang berbeda-beda di setiap daerah di Indonesia. Wilayah-wilayah tersebut dikelompokkan berdasarkan Zona sehingga anda dapat melihat tarif paket internet untuk pengguna kartu Simpati pada artikel Paket Internet Telkomsel Flash Simpati.

Jika dilihat secara detail, pengelompokan daerah tersebut terdiri dari 12 zona di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah kuota paket yang paling besar untuk paket Simpati yaitu 14 GB yang dibagi 9 GB All day dan 5 GB off peak. Untuk mengontrol penggunaan kuota paket internet, disini anda dapat melihat tips cara mengecek kuota yaitu sebagai berikut ini.
Cara mengecek kuota Internet Simpati adalah :

BACA JUGA : cara registrasi internet Simpati 8 GB hanya Rp 50.000 sebulan
  1. Untuk cek Pemakaian Terakhir dan Kuota, call/ dial up  *889#
  2. Jika melalui web, akses http://www.telkomsel.com/infoflash
  3. Cek status paket melalui sms dengan cara ketik FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636
  4. Melalui aplikasi My Telkomsel di ponsel Android :
Demikian Cara Mengecek Kuota Internet Simpati.


Demikianlah Artikel Cara Mengecek Kuota Internet Simpati

Sekianlah artikel Cara Mengecek Kuota Internet Simpati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengecek Kuota Internet Simpati dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-mengecek-kuota-internet-simpati.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »