Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000

Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000 - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Daftar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000
link : Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000

Baca juga


Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000

Anda kepingin naik UBER tapi tidak punya kartu kredit ?, Nah saat ini layanan taksi pribadi UBER telah memenuhi keinginan konsumen yang tidak punya kartu kredit. Bagi Anda yang selalu memanfaatkan UBER untuk transportasi , kemudahan ini sangat membantu karena tidak semua pelanggan dan konsumen Uber tidak dipaksakan mempunyai kartu kredit.

Seperti yang sudah diketahui bahwa pada awalnya layanan taksi uber merupakan transportasi yang hanya bisa dinikmati oleh pemilik kartu kredit saja, namun dalam perkembangannnya ternyata bisa dilakukan dengan pembayaran cash.

Seperti halnya layanan transportasi kendaraan pribadi roda 4 berbasis online lainnya, UBER hanya bisa diakses melalui ponsel berbasis Android dan IOS. Nah, untuk bisa naik UBER tanpa kartu kredit, anda cukup memanfaatkan fasilitas kode promo di menu tampilan aplikasi Android, dengan cara mendaftar seperti berikut :


1. Download dan instal aplikasi uber dari Google Play
2. Jangan lupa sebelum mendaftar, aktifkan dulu GPS Android Anda.
3. Cara daftar dengan mengisi Nama, No. HP dan password akun Anda.

4. Klik ADD PROMO, sebelum memilih jenis pembayarannya.

5. Masukkan kode PROMO, dan Anda akan naik UBER gratis Senilai Rp 75.000 , lalu pilih pembayaran CASH




Demikianlah Artikel Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000

Sekianlah artikel Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar UBER Tanpa Kartu Kredit Dan Naik Gratis Senilai Rp 75.000 dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/01/cara-daftar-uber-tanpa-kartu-kredit-dan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »