Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo

Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lenovo, Artikel Review dan Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo
link : Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo

Baca juga


Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo

Screenshot atau screen capture, sebutan yang lebih familiar ditelinga kita untuk tangkapan layar, adalah suatu gambar yang diambil dari tampilan yang tampak pada layar perangkat (hp). Biasanya pada perangkat komputer sendiri, tombol printscreen atau screenshot ini telah disediakan. Namun berbeda halnya dengan perangkat hp yang harus memerlukan 'pengetahuan' untuk mendapatkan shortcut tombol screenshot ini.
Contoh screenshot Tanpa Aplikasi Pada Lenovo
Lenovo A369i dengan Nova Launcher
.


Demikianlah Artikel Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo

Sekianlah artikel Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Screenshot Tanpa Aplikasi di Hp & Tablet Lenovo dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/10/cara-screenshot-tanpa-aplikasi-di-hp.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »