Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene)

Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene) - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Story, Artikel Uncategorized, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene)
link : Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene)

Baca juga


Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene)

Postingan di Hari Kamis, 23 Juni 2016. Mungkin ada beberapa teman sheilagank (fans band Sheila On 7) yang kagum sama video klip Sheila On 7 - Lapang Dada dan sedang mencari BTH (Behind The Scene)-nya.

Nih bro nanda mau sharing ke kalian foto-foto bth Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada. Foto-foto ini diambil pada hari Kedua Syuting (3 Desember 2014). wah posting telat ini namanya :)

Berlokasi di Rumah Paris, Jl. Parangtritis, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Oleh crew: X-CODE Films. 










Adegan dimana Tatjana Saphira melempar bunga ke arah belakang :)









Gimana Ganks? pasti tambah lapang dada kan kalau lihat nuansa vintage dari Rumah Paris ini. 

Terima kasih sudah mampir di blog saya.


Demikianlah Artikel Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene)

Sekianlah artikel Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibalik Pembuatan Video Klip Sheila On 7 - Lapang Dada (Behind The Scene) dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/06/dibalik-pembuatan-video-klip-sheila-on.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »