Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah

Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel My Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah
link : Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah

Baca juga


Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah

Hai sobat pembaca semua, ini postingan kedua di hari ini, setelah sebelumya aku posting tentang Alasan mengapa harus punya Blog dan aktif Blogging! di postingan ini aku akan sedikit sharing tentang pengalamanku menunggu sepucuk surat cinta dari Google, lebih enaknya dari Google AdSense yang berisi kode PIN yang digunakan untuk memverikasi alamat di Google AdSense saat pertama kali akun AdSense didaftarkan.

Menunggu adalah kegiatan yang membosankan, ya kalau yang ditunggu itu merasa ditunggu. Tapi kali ini tidak, yang ditunggu adalah sebuah surat, dari teman yang sangat-sangat jauh di USA. Siapa dia ??? "Google".

Detil surat tersebut dari gambar yang saya ambil dari: itbloggertips.com seperti dibawah ini:


Surat tersebut digenerate secara otomatis oleh akun Google AdSense ketika ambang pembayaran sudah mencapai $10 atau setara Rp. 135.000,- jika kurs dollar -> rupiah Rp 13.500,- seperti gambar lucu di bawah ini, mungkin tahap saya berada pada nomor 2


Awalnya baru tahu mengenai ambang pembayaran ini setelah saya melihat notifikasi gambar lonceng yg berwarna merah, pikir saya jadi parno sendiri kalau melihat yang merah-merah, sebabnya dulu akun AdSense dapat warning karena melanggar T.O.S dengan bentuk notifikasi yang sama juga, ada warna-warna merah.

Penasaran apa enggak yang merah-merah itu, gambarnya di bawah ini aku upload biar pada gak penasaran. disitu tertulis dengan sagnat jelas sekali "Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat."


Melihat hal itu awalnya kaget juga, baru pertama kali lihat notifikasi yang seperti ini, lantas saya langsung klik "Action"

Lalu yang terjadi kita disuruh memasukkan PIN yang berada di dalam surat tersebut, (dalam hati surat yang mana? sampai aja belum nih, hadewh..

Dengar dari beberapa forum AdSense di ads.id, "surat cinta dari Google AdSense tersebut akan sampai ke kita dalam 2-4 minggu, dan akan ada 3 kali percobaan surat tersebut akan dikirim ulang apabila surat yang pertama, atau kedua gagal sampai dan misalnya setelah 3x surat tersebut belum sampai juga akan ada metode verifikasi lain yakni dengan menggunakan kartu identitas (KTP)"

Lalu, ceritanya nih saya sudah 1x surat yang pertama belum sampai. di form di bawah ini muncul untuk mengirim surat yang ke-2. Jadi, kesempatan mengirim surat saya tinggal 1x lagi seperti yang saya simak dari forum diatas.

Form mengisi kode PIN tersebut ada di bawah ini:


Mungkin ada beberapa faktor yang terjadi akibat surat yang pertama saya tidak sampai, spekulasi ini timbul setelah saya blogwalking katanya surat itu ada yang terkubur bersama surat lain di kantor pos, ada yang cuma ditaruh di pagar halaman rumah. (nampaknya agak pesimis kalo pak posnya begini -_-)

Tapi apapun yang terjadi pasti Google punya cara lain apabila surat yang kedua dan ketiga saya gagal diterima, yakni kesempatan terakhir mengirimkan scan KTP.

Semoga saja dalam waktu dekat surat cinta dari Google tesebut sampai, nanti akan saya posting juga tentunya, semoga suratnya sampai dan bersiap untuk posting selanjunya, ya semoga. Aamiin.

Sekian dulu ya sobat, terimakasih sudah menyimak, saya akan senang sekali apabila anda bertegur sapa dengan meninggalkan jejak komentar di artikel ini, semoga bermanfaat! Salam!


Demikianlah Artikel Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah

Sekianlah artikel Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/05/menunggu-pin-verifikasi-dari-google.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »