Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot

Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot
link : Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot

Baca juga


Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot

"Banned" merupakan kata yang sangat ditakuti oleh semua publisher Google AdSense, ia seperti momok menakutkan yang tidak disangka kedatanganya, sangat mengejutkan dirasa saat membuka akun Google Adsense yang seperti biasanya melihat penghasilan tetapi berubah menjadi kata-kata seperti screenshot Banned di bawah ini.


Kurang lebih teks dari screenshot banned diatas di bawah ini:

Akun Dinonaktifkan
Saat ini, akun AdSense Anda untuk login ini dinonaktifkan. Sebaiknya periksa kotak masuk email Anda untuk melihat pesan yang mungkin telah kami kirimkan tentang status akun Anda. Terkadang pesan tersebut dapat tertangkap oleh penyaring email, karena itu pastikan untuk memeriksa folder Massal/Spam dalam akun email Anda. 

Screenshot di atas diperoleh dari Forum Google AdSense Indonesia, sungguh menyesal sekali nampaknya. Akun AdSense yang dirawat dengan baik akhirnya kena banned juga.

Menjadi publisher AdSense tentunya harus mematuhi T.O.S Google, agar hal yang demikian tesebut tidak terjadi. Tentu saja Google tidak sembarang main banned pada publishernya, karena mungkin sudah ada warning terlebih dahulu sebelum aksi banned dilakukan oleh pihak Google.

Dan bagi yang belum di banned :D, mudah-mudahan jangan sampai terjadi, semoga artikel diatas menambah informasi kita di dunia AdSense. Salam...!!!


Demikianlah Artikel Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot

Sekianlah artikel Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Akun Google AdSense Telah di Banned + Screenshot dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/05/contoh-akun-google-adsense-telah-di.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »