Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda

Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda
link : Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda

Baca juga


Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda

Komputer terdiri dari banyak bagian, secara umum kita mengenal bagian ini terdiri dari atas perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). Utamanya pada Laptop, semua bagian-bagian ini bergabung menjadi lebih kompleks lagi, Apalagi dengan kehandalan Laptop yang memiliki portabilitas yang tinggi, sehingga bisa di bawa kemana-mana. Menjadikan beberapa hardware cepat sekali kotor.

Kalau anda sering menjumpai keyboard yang kotor, hal ini bisa memperpendek umur keyboard anda. Apalagi kalau keyboard pada laptop, keyboard pada laptop ini lebih sensitif terhadap kotoran dan debu-debu yang berterbangan dan mengendap di pemukaan keyboard anda. Debu-debu tersebut apabila tidak dibersihkan secara benar dapat mempercepat kerusakan keyboard pada laptop anda.



Berikut ini beberapa tips singkat cara membersihkan keyboard pada laptop anda :


  1. Pertama-tama matikan laptop anda dan pastikan sudah dalam keadaan mati. 
  2. Kedua gunakan penyedot debu atau vacuum cleaner untuk menyerap debu yang melekat pada sisi-sisi keyboard Laptop anda.
  3. Lakukan secara perlahan-lahan, gunakan kecepatan yang sedang-sedang saja agar tidak merusak keyboard

Demikianlah artikel dari cara membersihkan keyboard laptop anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa berlangganan artikel-artikel dari blog ini


Demikianlah Artikel Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda

Sekianlah artikel Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Yang Benar Membersihkan Keyboard Laptop Anda dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/05/cara-yang-benar-membersihkan-keyboard.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »