Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah

Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah
link : Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah

Baca juga


Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah

Sungguh rasa senang yang tidak terukur sekali rasanya, di hari ini Sabtu, 14 Mei 2016. Surat dari Google AdSense yang dinanti-nanti itu tiba juga di Rumahku, setelah sebelumnya memposting tentang artikel: "Menunggu PIN Verifikasi dari Google AdSense tiba di Rumah". Isi surat tersebut berisi 6 digit PIN yang berguna untuk memverifikasi alamat saat total pendapatan AdSense sudah mencapai $10 atau setara dengan rupiah. Jadi, tanpa alamat tersebut terverivikasi oleh PIN tersrbut mustahil bisa gajian dari Google AdSense, lalu mau tidak mau pokoknya surat itu harus aku terima. Eh ternyata tidak ada hujan tidak ada angin :D, suatu hari di depan rumah.

Siang hari sekitar Pukul 13.05, aku mendengar suara Pak Pos yang mengetuk-ngetuk pintu di depan rumahku, waktu itu Ayahku yang lebih dulu mendengar suara ketukan pintu dari Pak Pos di hari itu

Pak Pos  : "Permisi  (tok.. tok.. tok)"

Ayah       : "Ndaaaaa....!! Ada kiriman Surat dari Google" (memanggil dengan keras, karena saat itu aku di belakang rumah, dengan kondisi sedang tidak enak badan)

Saya       : "Iyaa... sebentar pak!!!"

(di depan rumah)

Saya       : "Iya Pak!" (dengan perasaan hati berdebar-debar, semoga itu Pak Pos yang membawa PIN Verifikasi dari Google AdSense)

Pak Pos  : "Dengan mas Nanda, ya...???"

Saya       : "Betul sekali pak....., Gimana ya pak ???" (pura-pura bego dan tidak tahu)

Pak Pos  : "Ini mas Nanda, apa ini surat dari Google yang ditanyakan kemarin?"
                "Suratnya baru saja datang ke Kantor kami, tadi sudah saya telfon ke nomor yang mas tinggalkan beberapa hari yang lalu tapi tidak di angkat"

(beberapa hari yang lalu sebelum Pak POS mengantar surat dari Google AdSense tersebut, aku sempat ke Kantor POS. Bukan untuk mengirim surat atau apa, tapi untuk menanyakan nasib suratku dari Google AdSense yang ditunggu-tunggu selama 2 bulan. Setelah 2x bolak-balik ke Kantor POS hasilnya tetap saja nihil, surat itu belum sampai juga)

Saya       : "Oh.. iya bener sekali ini pak, surat dari Google untuk saya, surat ini dari Google AdSense buat verifikasi pembayaran akun pak...."

Pak Pos  : "Jadi gitu ya mas... " (kulihat pak pos senyum-senyum sendiri)

Saya       : "Bener pak, terimakasih pak dah mau mengantarkan surat yang sepele namun berharga buat saya (sambil senyum-senyum juga, soalnya kemarin datang ke Kantor POS dengan muka yang tidak enak :D)

Pak Pos  : "Kalau begitu saya permisi dulu mas Nanda..... selamat siang")

Saya        : "Baik pak,, sekali lagi terimakasih ya.."

# semua percakapan ini sudah ditranslate dari Bahasa Jawa ke Bahasa Indonesia agar lebih mudah dimengerti, simak percakapan kami.

Lalu kubuka dengan perlahan surat tersebut dengan hati-hati, aku amati nampaknya lumayan tebal juga kertasnya. Kondisinya agak lecek dan kumuh, mungkin selama pengiriman 2 bulan itu banyak hal yang terjadi entah terinjak oleh surat lain, mungkin juga berganti-ganti tangan.

Alhasil ada 6 digit kode yang kulihat, tanpa pikir panjang kubuka laptopku yang sudah tersambung dengan internet lalu mengunjungi www.google.com/adsense.
Setelah proses verifikasi, tanda merah yang biasanya muncul di halaman depan penghasilan AdSense sudah tidak lagi muncul.

Berikut ini penampakan dari surat PIN Google AdSense tersebut yang menjadi bahan perbincangan :

tampak dari depan



tampak dari belakang



isi dari surat tersebut yang terdapat PIN


Nah, bagi teman-teman semua yang belum menerima Surat PIN Verifikasi dari Google AdSense jangan berkecil hati, tetap optimis dan sabar menunggu Surat tersebut tiba di Rumah teman-teman semua.

Sekian postingan saya kali ini, kami akan senang sekali mendengar komentar anda.

tag: pengalaman menunggu pin adsense, contoh surat pin google adsense, pengalaman menerima pin surat adsense, menerima pin surat google adsense



Demikianlah Artikel Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah

Sekianlah artikel Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya! Surat PIN dari Google Adsense tiba di Rumah dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/05/akhirnya-surat-pin-dari-google-adsense.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »