Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD

Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Berita, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD
link : Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD

Baca juga


Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD

Apakah anda seorang pecinta game Clash of Clans, game tersebut acapkali disebut COC, dan para gamers-nya seringkali disebut "Clashers...". Di dalam game COC biasanya para Clashers menggunakan bantuan aplikasi cheat game yang bernama XMOD, karena admin sendiri sering menggunakan tools aplikasi ini untuk membuat simulasi serangan saat war berlangsung,  dan masih banyak lagi kemampuan yang bisa anda dapatkan dari XMOD ini, salah satunya bisa memilih banyak loot (gold & elixir) saat attack!. Tentunya clashers tau dong akan hebatnya XMOD ini.

Apakah saat ini clashers masih menggunakan tool XMOD ini ??? kalau masih, sebaiknya jangan dipakai lagi dan segera uninstall XMOD dari smartphone anda, mengapa ??? ... yuk lanjut aja disimak.

Beberapa waktu yang lalu, kurang lebih 1 minggu sebelum postingan ini ditulis, ada notifikasi dari supercell dalam game COC yang mengatakan masalah "fair play policy" yang menyarankan clashers untuk tidak menggunakan tool seperti mod/bot, seperti peringatan dari gambar berikut di bawah ini.

coc banned warning

Setelah 1 minggu berlalu, mungkin ada teman pembaca yang masih memakai XMOD-nya atau malah ada yang sudah melepasnya, tapi lain ceritanya jika XMOD ini masih digunakan.

Kemarin sore, 1 hari sebelum postingan ini dibuat, tepatnya tanggal 25 April 2016, saya mendapati teman bbm saya ( @yannperwira ), berkata sedang galau dalam captionnya. Dia berkata bahwa cocnya telah dibanned, dan saya minta hasil screenshotnya di bawah.

coc banned warning

Dalam notice tersebut jika diartikan dalam bahasa indonesia :
" Anda telah di blokir! Kami telah mendeteksi bahwa penggunaan 'mods' dan 'bot' di akun ini. Itu curang! akun ini sekarang dilarang selama dua minggu. Harap menghapus program ini dari perangkat Anda. Tidak melakukan hal akan menghasilkan larangan permanen akun ini! "

Jadi akun tersebut di banned selama 2 minggu, wah.. lama juga ya, waktu 2 minggu kalau secara normal bisa buat upgrade TH tuh, hehehehe... Banned tersebut jadi tidak permanen, karena mungkin gertakan dari supercell agar tidak terus-terus menggunakan XMOD. 

Jadi kesimpulannya, kalau teman-teman pembaca masih sayang dan ingin lanjut memainkan game clash of clans sebaiknya unisntall XMOD, dan masalah akan selesai.

Yups, mungkin itu saja sharing informasi saya di blog ini semoga bermanfaat tentunya, kami akan senang jika meninggalkan komentar di blog ini. 


Demikianlah Artikel Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD

Sekianlah artikel Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Akun COC (Clash of Clans) yang di Banned karena Cheat XMOD dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/04/contoh-akun-coc-clash-of-clans-yang-di.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »