Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan

Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan
link : Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan

Baca juga


Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan

Ada banyak tutorial di internet tentang cara menghasilkang uang secara online yang bertebaran di dunia maya, beberapa diantaranya ada yang kedengaranya masuk akal dan ada juga yang tidak. Pengalaman bronanda sendiri mengikuti program bisnis online dari a - z dan akhirnya jatuh hati kepada : Blogger + AdSense.



Beberapa tutorial yang pernah saya baca nih tentang bisnis online PPC (Paid Per Click), PTC (Paid To Click) , dan Survey kesemuanya merupakan bisnis dalam dunia traffic dan ads. Namun kalau PTC dan PPC itu nilai klik $ nya sangatlah kecil, berada di kisaran $ 0.001 - $0.01 per kliknya, tentu saja hal ini sangat tidak efisien dan tidak masuk akal. Butuh waktu yang banyak dan klik yang melelahkan untuk sekedar mengumpulkan recehan $ dan sangat boros waktu.hingga cara ini saya anggap "GAGAL".

Selanjutnya ada bisnis HYIP (High Yield Investment Program) yang merupakan program investasi singkat yang menggiurkan bagi para pembeli sahamnya. Keuntunggannya berkisar 130% dalam 3 hari, 200% dalam 7 hari (daily profit) atau malahan juga  ada yang mempunya sistem profit perjam (hourly profit) contohnya: 130% dalam 2 jam, 200% dalam 7 jam. Jika anda beruntung memang hasilnya lumayan Namun, sistem ini akan colaps ketika dalam suatu waktu tidak ada yang mau invest lagi dalam program HYIP tersebut dan akhirnya program tersebut tidak lagi membayar dan akhirnya disebut SCAM. Biasanya hari aktif sampai SCAM tergantung jumlah investor yang ikut, kalau kiranya sudah colaps uangpun dibawa lari oleh pemilik website program HYIP tersebut dan kerugianpun tak terhindarkan. Program HYIP yang sedang berjalan dapat dilihat di allmonitors.net , cara ini sangat beresiko dan saya anggap "GAGAL".

Kemudian ada lagi BISNIS ADS TRAFFIC dulu seperti justbeenpaid yang berganti nama menjadi profitclicking dan entah sekarang menjadi adhitsprofit sepertinya. Program ini mengharusnkan penggunanya mengklik iklan 3x dalam satu hari agar uangnya bisa berkembang dalam 30 hari senilai 130%. cara ini memang agak masuk akal soalnya bisnisnya didalam dunia internet marketing. Tapi sistem ini juga mirip dengan HYIP, jadi kalau investornya tidak ada dan tidak lagi percaya / berkurang, pertanyaanya siapa lagi yang akan membayar kita ?? Hehehe. Memang sih membayar dan saya anggap bisnis ini "MASUK AKAL". hehehe

Ada juga bisnis 1 lagi yang lumayan saya percayai yakni: program pangkas link atau url shortener, mungkin teman-teman sudah ada yang tau ya diantaranya: adf.ly, linkshrink, shorte.st, dan masih banyak lagi.

Cara kerjanya user menginput url yang kemudian akan disingkat, kemudian user boleh menyebarkan link yang telah disingkat (shorted link) tsb ke social media, blogger, dll. Dan setiap kinjungan yang valid akan diberi reward berupa receh $ berkisar senilai $0.01 biasanya. Cara ini memang masuk akal dan sudah saya uji coba dan sudah payout  ke PayPal senilai $5 dari Linkshrink, lihat postingan saya: Cara real mendapatkan dollar gratis dari internet melalui linkshrink terbaru 2016. Cara ini saya anggap "SANGAT MASUK AKAL" hehehe.


Dari sejak pertama berkelana mencari cari bagaimana mencari tambahan uang online, pilihan saya jatuh kepada: Blogger + AdSense.

Ringkasnya Blogger yang menyediakan konten yang bermanfaat yang bisa ditampilkan ke pengguna dan AdSense yang menampilkan iklan di antara konten Blogger tersebut dan apabila klik valid dalam iklan tsb. AdSense akan memberi reward berupa $ atau rupiah yg dikreditkan ke balance Adsense kita.

Alasan saya setia dan jatuh hati dalam program ini akan saya posting dalam postingan selanjutnya agar temanya mudah dibaca.


Demikianlah Artikel Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan

Sekianlah artikel Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blogger + AdSense = Penghasilan uang online tambahan dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/04/blogger-adsense-penghasilan-uang-online.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »