Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com

Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com
link : Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com

Baca juga


Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com

tag/keyword: belanja pintar di Tokopedia, cara aman belanja di Tokopedia, pengalaman belanja di Tokopedia.

Sobat disini saya rasa sudah tidak asing lagi atau mungkin sudah familiar dengan toko online atau boleh dibilang dengan mall online buatan anak negeri ini. William Tanuwijaya adalah CEO dari Tokopedia.com.

Ceo Tokopedia
Wiliam Tanuwijaya, CEO Tokopedia.com

Tokopedia ini kalau saya boleh bilang mempunyai nilai plus yakni:
  1. Tampilan Webnya ringan dan responsif, mempunyai tampilan yang unik dan menarik serta navigasinya jelas dan tidak membuat bingung penggunanya.
  2. Tokopedia mempunyai  aplikasi di Android yang ringan dan juga menarik, dan sangat simpel bisa di unduh di PlayStore.
  3. Fitur-fitur di Tokopedia yang bisa memudahkan dalam mencari barang dengan harga terendah juga banyak pilihan. 
Fans Tokopedia seringkali disebut dengan "Toppers...!" dan berikut ini merupakan cara belanja yang pintar di Tokopedia.

Cara yang pertama, misal anda sedang mencari barang dengan keyword "sandal jepit", untuk menampilkan harga yang terbaik dan termurah adalah sebagai berikut:

1. Masukkan kata kunci anda pada kolom pencari di website Tokopedia.com seperti gambar di bawah, di bawah ini seperti contoh "sandal jepit".

cara aman belanja di tokopedia

2. Pilih pilihan urutkan ... pilih dengan opsi "Termurah"

3. Nah dari situ dari paling atas sistem akan otomatis mengurutkan harga dari yang paling rendah ke yang tinggi.

Gimana ??? asik kan ??? ... persaingan harga jual di tokopedia memang sangat fantastis, penjual rela mengambil untung lebih kecil asal pembelinya banyak.

Pada poin ke-2 tadi opsi juga bisa diganti ke "Diskusi" dan "Ulasan" dengan memilih opsi tersebut bisa dipastikan barang yang anda cari juga banyak dicari oleh orang lain.

Belanja di Tokopedia.com juga aman, karena proses ESCROW yakni apabila penjual tidak merespon order anda sampai batas waktu 3 hari kerja, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


Artikel in dibuat tanpa paksaan dari pihak manapun, admin hanya ingin berbagi pengalaman bahwa cara belanja online yang aman dan juga mudah itu setiap orang harus mengetahuinya. Demikian postingan saya kali ini, apabila anda tertarik dengan artikel blog ini silahkan berkomentar di kolom bawah. Terimakasih, Salam ...






Demikianlah Artikel Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com

Sekianlah artikel Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi pengalaman, cara belanja "pintar" di Tokopedia.com dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/04/berbagi-pengalaman-cara-belanja-di.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »