Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM

Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Uncategorized, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM
link : Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM

Baca juga


Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM

Meskipun sekarang smartphone telah merajai market ponsel di negeri ini namun keberadaan ponsel low end ini patutlah dimiliki sebagai teman smartphone kita, alasannya karena butuh ponsel yang handal, cepat, dan mudah digunakan untuk keperluan diluar pemakaian komunikasi data internet.
Pada waktu yang lalu, bronanda membeli sebuah handphone Nokia 130 Dual SIM, kenapa Dual SIM ??? Jawabannya tentu saja karena ingin mengaktifkan 2 SIM dalam 1 ponsel yang sama, khususnya bronanda sendiri memakai operator Telkomsel dan Indosat :D. 

Dengan harga 300 ribu rupiah ponsel ini sudah dapat dimiliki dengan budget yang minim tapi eitsss... walaupun harganya minim performanya jangan diragukan. 

Langsung aja kita ubek-ubek apa aja tampilan dari nokia 130 ini, lihat foto -foto di bawah ini :


Tampilan di atas memperlihatkan Nokia 130 dengan Stylish dengan warna merah cerah serta keypad super empuk, sehingga sangat sangat nyaman jika dipakai untuk SMS-an, tested...

Lanjut ke gambar di bawah,



Side view, dengan casing model begini menjadikan casing pas dan rapat sekali, 




Konektor USB sekaligas buat men-charge baterai, serta lubang buat Audio jack 3,5 mm



Tampak dari belakang, terlihat mungil tapi keren, dilengkapi senter/flashlight kalau dalam gelap nyalain aja 



Tampilan layar LCD-nya, terlihat jelas 



Tampak baterai melekat kuat dengan tulangan casingnya ;)



Baterai Nokia BL-5C, daya 1020 mAh, kapasitas yang besar lhoh...



Tampak kedua SIM card terpasang, Indosat pada slot SIM 1 dan Telkomsel pada slot SIM 2 begitupun juga dengan slot microSD 4GB karena Nokia 130 ini dapat memutar musik dan video.




Demikianlah Artikel Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM

Sekianlah artikel Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Pembelian Nokia 130 Dual SIM dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2016/02/review-pembelian-nokia-130-dual-sim.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »