Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger

Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger
link : Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger

Baca juga


Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger

Syeeeelamat pagii semua teman-teman, apa kabarnya hari ini? semoga sehat-sehat saja ya semuanya ;). Di pagi yang cerah ini mumpung bronanda lagi mood untuk menulis artikel dan ingin terus berbagi bronanda mau sharing ilmu nih yaa, semoga nanti berguna apabila teman-teman membutuhkan. Aku mau sharing ke kalian bagaimana cara membuat teks atau tulisan "advertisement" di atas iklan google adsense, cara ini saya atau mungkin temen-temen butuhkan supaya pengunjung dapat membedakan mana itu konten berupa artikel di blog atau itu iklan. 

Di dalam postingan suatu blog katakanlah artikel, pasti disitu terdapat gambar kan? nah apabila tidak dibedakan, mungkin pengunjung menilai itu gambar postingan atau itu iklan atau mungkin kebalikannya ya? contoh gambar di bawah ini merupakan hasil yang akan temen-temen dapatkan ketika nantinya berhasil membuat kata/tulisan advertisement di atas iklan google adsense


Teks Advertisement di atas Iklan Google Adsense

Langsung aja daripada kelamaan baca, aku kasih tahu caranya sebagai berikut :

1. Pertama-tama masuk ke Dashboard -> Template->Edit HTML (Demi kemanan pastikan backup template anda terlebih dahulu, caranya klik "cadangkan/pulihkan"lalu klik "unduh template lengkap").

Copy kode ini:
ads{color:#000;text-decoration:none;font:17px "Tahoma"
,"Trebuchet MS",Helvetica,sans-serif}

Paste kode diatas tadi di bawah kode :
<b:skin><![CDATA[
Atau paste di atas kode :
]]></b:skin>

Sehingga menjadi seperti gambar di bawah ini:



2. Kemudian Simpan Template, kemudian selanjutnya Copy kode berikut di bawah ini:
<div style='float: none;margin-left: 0px;margin-top:0px;margin-bottom: 10px;
text-align:center'><ads>Advertisement</ads>
</div>

3. Kemudian Pastekan di atas kode adsense di xml blog anda, seperti contoh di gambar di bawah ini:


4. Klik Simpan dan hasilnya, semoga membantu yaa... jangan lupa menulis komentar untuk meninggalkan jejak anda



Demikianlah Artikel Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger

Sekianlah artikel Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara memasang teks "Advertisement" diatas Iklan Google Adsense di Blogger dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/12/cara-memasang-teks-diatas-iklan-google.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »