Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended

Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended
link : Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended

Baca juga


Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended

Hallo sobat bronanda, kali ini aku akan berbagi pengalaman tentang Adsense, 

Yah aku namai saja judul artikel ini " Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomendded". Artikel ini saya tulis karena kisah yg membahagiakan karena sekarang aku punya akun adsense aktif dari seorang teman yang aku kenal dari dunia internet, karena sebelumnya aku hampir putus asa karena daftar adsense selalu ditolak mentah-mentah dari google :D)) (*duh miris)



Nah, kemudian aku balik bertanya mbah google lewat fitur search engine-nya, aku berfikir kira-kira ada nggak ya yang menjual jasa adsense ???  Setelah berkelana lewat mesin pencari nomor satu itu, ketemu deh sama sebuah blog yang menjual jasa akun google adsense non-hosted, sebut saja http:// aksesearning.blogspot.co.id/

Dari awalnya aku sih gak yakin ya,,, masa sih hanya dengan Rp. 1xx.xxx,- saja udah punya akun adsense non-hosted, apalagi nih gak punya jasa rekber, dll. Lalu aku coba ku sms nomor handfone yang tertera disitu dan ternyata merespon, dan saya dimintai keterangan mengenai :
- Nama Lengkap
- Alamat Rumah 
- Nomor Handfone



Dari situ aku mikir, oh ni mungkin digunakan buat nanti pencairan dana dari adsense kalo dollar nanti udah ngumpul, soalnya setauku sih kalo nama sama alamat tidak sesuai sama ktp bakal gak bisa buat narik dananya.

Bla..Bla.. Bla,, waktu itu pagi hari, dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 atau udah sore, aku di sms oleh yang jual jasa adsense jadi, begini "Mas, akun adsense sudah jadi, sudah saya kirim bukti ke email anda" ,,, kalau dapat sms seperti itu harusnya girang bukan main ya, soalnya bikin adsense kok sehari langsung jadi. Tapi aku enggak, loh aku dulu daftar adsense berhari-hari kok, ada review pertama dan kedua, lah ini kok cepet banget bisa nyampe satu hari udah full approved. Langsung aja aku telfon dan aku minta bukti yang lain dan bla. bla.. bla..

Tapi setelah aku transfer dan aku dikasih user sama password akun adsensenya, aku langsung terpukau nih akun adsense bener-bener full aproved dan non-hosted :D,, girangnya bukan main. Trus aku coba hubungkan sama akun blogku dan ternyata mau tampil iklannya. 

Dan semua keraguan-keraguan di atas hilang semuanya, so bagi sobat yang ingin menggunakan jasa google adsense klik aja link yang aku kasih diatas, adminnya sabar dan sering ngasih saran ke blog kita kok, padahal udah 4 hari sejak daftar dan aku tulis artikel ini, sering memberi masukan  "Mas itu blognya jangan dikasih notice suruh klik iklan karena tidak sesuai TOS google", hehehe... dalam hati aku berfikiran "Nih adminnya kepo amat ya,,:D sampe bener2 care ama blog saya"

Udah ya postingan kali ini membahas tentang ini aja dulu, tetap sering berkunjung ke bronanda.blogspot.com ya sob, thankyou.


Demikianlah Artikel Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended

Sekianlah artikel Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasa Adsense Murah : Non Hosted 100% Recomended dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/11/jasa-adsense-murah-non-hosted-100.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »