Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android

Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android
link : Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android

Baca juga


Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android

Di jaman yang semakin canggih akan teknologi ini, dengan hadirnya dunia internet kian membuat dunia terasa dekat (world is so close), dan semuanya kini semakin dimudahkan. Tak lain juga dalam dunia posting memposting dalam soal blogging, lewat hape kamu yg androidpun semuanya jadi :D. Oleh karnanya kali ini bronanda akan sharing tentang bagaimana cara menggunakan hape kamu yg android supaya bisa memposting dengan mudah lewat aplikasi ini. Maaf ya bronanda sendiri menyebut handphone dengan "hape", kesannya biar terlihat user friendly, langsung aja deh Check this out! Follow this step!
Langkah pertama yang harus disiapkan adalah:

1. Hape Android
Ini dibutuhkan guna menginstal aplikasi blogger di hape kamu, direkomendasikan dengan OS Android minimal Jelly Bean atau yang lebih tinggi. 

2. Aplikasi Blogger
Aplikasi blogger digunakan untuk menulis artikel yang akan dipost dengan blogger. Aplikasi ini bisa didownload di PlayStore

3. Koneksi Internet
Yang ketiga adalah koneksi internet, ini penting karena apabila telah selesai mengetik artikel dapat langsung di post sehingga dapat tampil di blogger,, kalau tidak ada koneksi internet dapat disimpannya terlebih dahulu dengan menyimpan di Draf.

Setelah semua langkah diatas biaa disiapkan, Cara-caranya adalah sebagai berikut:
1. Buka aplikasi PlayStore dari handfone anda, kemudian cari di form pencarian dengan mengetik "Blogger". Violaa... sederet aplikasipun akan muncul, pilih Blogger seperti gambar yang aku tunjukkan di bawah ini.


2. Buka aplikasi Blogger yang telah didownload tadi kemudian aplikasi ini akan otomatis masuk (sign in) dengan akun google yang sebelumya telah otomatis dikaitkan dengan hape android anda.

3. Setelah berhasil login, akan banyak sekali menu-menu yang memudahkan anda dalam menulis, seperti tab dipublikasikan, tab draf, dll.


Blogging sendiri merupakan hobby yang bisa mengasah kemampuan berfikir dan kreatifitas, serta menambah pengetahuan. 
Sekian dulu postingan bronanda kali ini dalam memposting artikel dari blogger. Semoga informasinya bermanfaat, jangan lupa isi kolom komentarnya ya..





Demikianlah Artikel Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android

Sekianlah artikel Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Posting Artikel di Blogger dengan Aplikasi Android dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/11/cara-posting-artikel-di-blogger-dengan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »