Akun SSH Lifetime Work Selamanya

Akun SSH Lifetime Work Selamanya - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akun SSH Lifetime Work Selamanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akun SSH Lifetime Work Selamanya
link : Akun SSH Lifetime Work Selamanya

Baca juga


Akun SSH Lifetime Work Selamanya




Pada postingan kali ini bronanda akan sharing tentang akun ssh lifetime, apa itu ssh? ssh (secure shell server) merupakan bla... blaa.. bla... (cari sendiri di google yah :D). ssh ini identik dengan trik internet gratis yg sering para phreaker menggunakannya untuk bisa internetan secara gratis.

Langsung aja daripada kecapean ngetik dan gak selesai-selesai aku kasih tau config akun ssh lifetime(aktif selamanya) ini:

Akun SSH ini digunakan menggunakan program windows Bitvise SSH Client, icon program tersebut di bawah ini

  

Kemudian isi konfignya:
Host:
Port:
Username:
Password:
 
Konfigurasi SSH Lifetime bisa dilihat disini
atau download file .bscp disini

Semoga bermanfaat ya,, 



 



Demikianlah Artikel Akun SSH Lifetime Work Selamanya

Sekianlah artikel Akun SSH Lifetime Work Selamanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akun SSH Lifetime Work Selamanya dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/10/akun-ssh-lifetime-work-selamanya.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »