Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y)

Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y) - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y)
link : Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y)

Baca juga


Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y)

Hai sobat blogger mania,
Aku punya tempat nih yang recomendded buat cutting dengan laser di daerah semarang, nama tempatnya yakni “Miracle Design & Laser Cutting”.
Ceritanya beberapa waktu yang lalu saya nyari-nyari tempat buat laser cutting di semarang via internet dan akhirnya ketemu sama perusahaan ini, waktu itu aku ada project elektronik yang butuh titik pelubangan di enclosurenya (indo: kotak elektronik), bahannya dari plastik dan titik lubang itu harus presisi makanya harus pake laser cutting sob, 
Nyari-nyari di google eh ketemu deh sama perusahaan ini.

Miracle Design & Laser Cutting.
Jl Anjasmoro Tgh V / 11, Semarang Barat, 50149 Jawa Tengah.
Telepon: (024) 70269300 / (024) 7603514
Handphone: 08112789300 (T-sel)

Ongkos jasa bersaing sob, Miracle Laser Cutting dijamin gak bikin kantong bolong alias hemat banget (merasa sy yg mahasiswa yg gapunya duit yg banyak), makanya nyari-nyari tempat yg “perfect” buat isi dompet :D) karena dulu aku pernah di tempat lain untuk jasa potong & acrylicnya muahaallll banget bro, sumpah...!!! 

Langsung saja hubungi nomor yg tertera pada alamat di atas dengan Bapak Simon, orangnya yg kebetulan ramah (user friendly) sama beliau juga terperinci di awal perhitungan harga jasa potong dan bahan, gk seperti waktu itu di tempat lain yg asal nyeplossss.

Demikian sobat blogger mania, saya disini bercerita semoga bermanfaat ya, sy gak disuruh buat nulis artikel ini ya, tapi memang dari diri saya sendiri karena menemukan jasa laser cutting yang recomendded di daerah semarang (Y).


Demikianlah Artikel Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y)

Sekianlah artikel Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acrylic Semarang & Laser Cutting Recomendded (Y) dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/05/acrylic-semarang-laser-cutting.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »