Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?

Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis? - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?
link : Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?

Baca juga


Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?


Sony dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone Xperia Z4 bersama dua smartphone baru lainnnya di Indonesia. Ketiga smartphone flagship dari Sony tersebut diduga kuat sedang diuji oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.
Dalam situs resmi Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kemenkominfo terdapat perangkat dengan nama model Sony E6533. Meski tidak disebutkan secara jelas, namun menurut Xperia blog, model Sony E6533 tersebut adalah Sony Xperia Z4.
Dua model smartphone Sony lainnya adalah E5333, dan E2353. Model Sony E5333 diduga merupakan penerus smartphone Sony dikelas menengah, yakni Sony Xperia T2. Sedangkan model E2352 diperkirakan adalah penerus smartphone Sony kelas low-end, Xperia M.
Rumor mengenai Xperia Z4 sendiri sudah banyak beredar di Internet sejak beberapa waktu lalu. Ponsel ini dikatakan akan hadir dengan layar Triluminos dengan bentang 5,4 inci. Untuk spesifikasinya, Xperia Z4 akan menggunakan chipset Snapdragon 805, RAM 4 GB, kamera belakang 20,7 megapiksel, dan kamera depan 4,8 megapiksel. Sedangkan sistem operasinya akan menggunakan Android 5.0 Lollipop.


Demikianlah Artikel Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis?

Sekianlah artikel Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sony Xperia Z4 Sudah Hadir di Indonesia, Kapan Dirilis? dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2015/01/sony-xperia-z4-sudah-hadir-di-indonesia.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »