Ceritanya Punya Blog Baru !!!

Ceritanya Punya Blog Baru !!! - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ceritanya Punya Blog Baru !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Story, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ceritanya Punya Blog Baru !!!
link : Ceritanya Punya Blog Baru !!!

Baca juga


Ceritanya Punya Blog Baru !!!

In Indonesian Language (:D) 
Dalam Bahasa Indonesia.

Hallo Dunia!!!
Namaku Nanda Puji Arianto. 



Alamat saya: Kelurahan/Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia. 57663. Saat ini saya berusia 20 tahun pada hari ini (Selasa, 01 April 2014). 

Saya lulus dari SDN 4 Eromoko pada tahun 2005, SMP Negeri 2 Wuryantoro pada tahun 2008, dan SMK Muhammadiyah 4 Wonogiri pada tahun 2011. dan Saat ini saya masih menyandang predikat sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia. UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG tahun angkatan 2011 dan mengambil konsentrasi pada Program Studi D3 Teknik Elektro, Di Fakultas Teknik. Saat tulisan ini diketik saya sedang menyelesaikan Tugas Akhir yang berjudul " MULTITESTER DIGITAL BERBASIS MIKROKONTROLLER ATMEGA 8". Pada saat saya masih duduk di bangku SMK (Vocational High School) saya pernah mendapat penghargaan dalam festival teknologi tepat guna oleh Bapak Bibit Waluyo yang kala itu masih menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah.

Sejak saya kecil memang saya menyukai salah satu cabang ilmu teknik ini. Elektro/Elektronika yang mungkin menjadi passion saya di dunia ini. Semoga setelah saya lulus nanti mendapat pekerjaan yang  diinginkan/sesuai pada bidang ilmu saya.Saya tertarik juga pada bidang fotografi ini karena saya sering memotret objek yang menarik dengan menggunakan kamera digital standar 14 MP FujiFilm JV500. Haha :D Mungkin setingkat untuk fotografer amatir. Hobi mendengarkan musik sambil berkaraoke istilahnya menirukan suara penyanyi dengan suara sendiri. Band Favorit semenjak bangku SMP kelas 2 yakni Nidji Band dengan Album Breakthru' nya pada tahun 2006, Peterpand Band yang saat ini menjadi Noah band. 

Sekilas pendahuluan daru saya melalui Google+ ini dan beritahu saya jika terdapat kata-kata yang seharusnya saya koreksi. oR CMIIW (Correct Me if I'm Wrong).
Thanks Google +.


Demikianlah Artikel Ceritanya Punya Blog Baru !!!

Sekianlah artikel Ceritanya Punya Blog Baru !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ceritanya Punya Blog Baru !!! dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2014/08/ceritanya-punya-blog-baru.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »